JAKARTA, Investor.id – Glam Shine Cosmetics membagikan reward untuk reseller sebesar Rp3,75 miliar dan meluncurkan skincare pencerah sekaligus antiaging kulit wajah dalam satu produk. Peluncuran ini sekaligus menandakan eksistensi skincare ini di tahun kedua berdiri.
Bersamaan dengan perayaan 2 tahun berdiri Glam Shine Cosmetics, diluncurkan produk terbaru, Brilliant White Gel. “Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award dan launching produk terbaru Glam Shine Cosmetics, yaitu Brilliant White Gel,” ujar Shindy Samuel dalam keterangan tertulis.
Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine ini, jelas Shindy, berfungsi sebagai pencerah sekaligus proteksi kulit wajah dari penuaan dini. “Ini menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah yang disebabkan paparan sinar matahari, polusi, hingga penuaan,” terang Shindy yang membandrol produk ini dengan harga Rp200 ribu.
Polusi wajah, ungkap Shindy, tak hanya disebabkan oleh radiasi sinar matahari, namun juga gajet. “Bisa ada noda hitam di wajah gara-gara megang HP terus-terusan. Dengan adanya Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Anti Aging dan polusi,” jelas Shindy Samuel.
Glam Shine Cosmetics dibetuk pada 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics. Meski baru berusia 2 tahun, Shindy optimistis perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah ini dapat merebut pasar skincare lokal yang sangat besar dan juga dunia.
“Glam Shine Cosmetics memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetik pilihan utama seluruh wajah dunia,” ujar Shindy yang merayakan hari jadi ke-2 Glam Shine Cosmetics dengan tema ‘Hollywood Night: Everyone Can A Star” di Novotel Hotel Tangerang pada Minggu, 20 Maret 2022.
Pembagian reward mewah menjadi salah satu acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh para reseller resmi yang tersebar di penjuru Indonesia. “Pembagian reward tahun 2022 ini menembus angka miliaran rupiah dengan total Rp3,75 miliar,” ungkap Rendy Samuel.
Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang pesat. Dimulai dengan meluncurkan 1 skincare dan 1 serum menjadi 2 jenis paket perawatan wajah. Kini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang pesat dengan menghadirkan total 29 produk termasuk skincare dan kosmetik.
“Glam Shine Cosmetics pertama hadir pada waktu Corona Maret 2020. Namun saya dan suami yakin bisa merebut pasar karena produk kami mempunyai kualitas,” papar Shindy Samuel.
“Untuk skincare potensinya sangat besar. Di mana masyarakat butuh tampil cantik dan sebagai kebutuhan juga untuk kita semua. Kita gak akan menjadi kebutuhan kalau tidak berkualitas,” lanjut Shindy Samuel.
Di tahun pertama, ungkap Shindy, timnya fokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah di Indonesia. “Kini, Glam Shine Cosmetics juga hadir hingga ke luar negeri, seperti Taiwan, Malaysia, Cina, dan daerah Asia Tenggara lainnya,” tandas Shindy.
Editor : Mardiana Makmun ([email protected])
link